Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Bumbu

Dispersip Kalsel Monitoring dan Evaluasi Implementasi Aplikasi SRIKANDI di Tanah Bumbu

×

Dispersip Kalsel Monitoring dan Evaluasi Implementasi Aplikasi SRIKANDI di Tanah Bumbu

Sebarkan artikel ini
IMG 20240118 203733
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi (Dispersip) Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie MAP beserta arsiparis, admin SRIKANDI dan pengelola kearsipan yang melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi implementasi aplikasi SRIKANDI di lembaga Kearsipan Kabupaten Tanah Bumbu. (Kalimantanpost.com/Repro Dispersipkalsel)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Dipimpin langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi (Dispersip) Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie MAP beserta arsiparis, admin SRIKANDI dan pengelola kearsipan yang melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi implementasi aplikasi SRIKANDI di lembaga Kearsipan Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurut Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Kepala Dispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie MAP yang dihubungi Kamis (18/1/2024), kegiatan Monev ini dilaksanakan 16 Januari lalu.

Iklan

“Maksud dan tujuan monev implementasi aplikasi SRIKANDI ini sebagai langkah upaya untuk memonitoring keberhasilan serta mengetahui kendala apa saja yang dihadapi dalam implementasi SRIKANDI di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujarnya.

Ditambahkan Bunda Nunung, panggilan akrab Hj Nurliani, Dispersip Kalsel juga terus mendorong dan mengupayakan agar penerapan aplikasi dapat digunakan pada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Tanah Bumbu agar implementasi aplikasi SRIKANDI berjalan maksimal.

Namun, lanjut dia, itu perlu didukung sumber daya manusia regulasi organisasi, sarana dan prasarana serta anggaran yang memadai, sehingga bisa saling saling mendukung atau menguatkan.

“Dispersip Kalsel berupaya meningkatkan kapasitas seluruh LKD Kabupaten/Kota agar dapat lebih optimal dalam ranah pembinaan bagi SKPD-SKPD di wilayahnya,” ucapnya

Sementara itu, Kabid Kearsipan Dispersip Tanah Bumbu pihaknya enyambut baik dengan kedatangan Tim Kearsipan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel yang melaksanakan monitoring dan evaluasi aplikasi SRIKANDI.

“Kami bisa bisa berdiskusi, konsultasi dan berkoordinasi langsung terkait penerapan aplikasi SRIKANDI kepada Bunda Nunung dan tim,” ucapnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Empat Bus Pusling Dispersip Kalsel Road Show ke Sekolah-sekolah di Balangan
Space Iklan
Iklan
Ucapan