Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Milad Ke-3 Permata Ummat : Pemberdayaan Perempuan sebagai Prioritas

×

Milad Ke-3 Permata Ummat : Pemberdayaan Perempuan sebagai Prioritas

Sebarkan artikel ini
IMG 20241010 WA0002

JAKARTA, kalimantanpost.com – Ketua Umum DPP Permata Ummat, Dra. Hj. Euis Fety Fatayaty, menyatakan bahwa Permata Ummat akan terus berperan aktif dalam mengawal program-program Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung – Rano Karno sehingga visi Jakarta sebagai kota global yang inklusif dan berdaya saing tinggi dapat terwujud.

Organisasi Sayap Partai Ummat tersebut menyoroti pentingnya pemberdayaan perempuan, terutama dalam upaya mendukung pendidikan, kesejahteraan keluarga dan ekonomi masyarakat. Untuk itu Euis Fety Fatayaty berharap di tangan Pramono Anung dan Rano Karno, Jakarta menjadi contoh bagi kepemimpinan yang peduli perempuan, Dan Jakarta akan menginspirasi kota-kota lain di Indonesia, baik dari segi infrastruktur, ekonomi, maupun kesejahteraan warganya.

Iklan

“Perempuan adalah tiang keluarga dan pilar penting dalam pembangunan bangsa. Program yang akan dijalankan oleh Pramono Anung dan Rano Karno, seperti Balai Latihan Kerja (BLK) dan fasilitas Day Care, merupakan bukti nyata bahwa perempuan akan diberi ruang lebih besar untuk berkembang dan berkontribusi tanpa meninggalkan peran mereka dalam keluarga,” jelas Euis.

Hal tersebut diungkapkan Euis Fety Fatayaty dihadapan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, MA dan pasangan Pramono Anung-Rano Karno dalam acara Tasyakuran Milad Permata Ummat Ke-3 pada Rabu (9/10), yang mengangkat tema “Jakarta Menyala Bersama Permata”.

Permata Ummat mengharapkan Forum dialog paparan visi misi bersama Pramono Anung-Rano Karno tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Jakarta agar mampu memilih pasangan Calon Gubernur dan Wakilnya yang memiliki kemampuan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik, sekaligus meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan kota. (rfz)

Foto :

Ketum Permata Ummat bersama ketua dewan syuro Partai Ummat & Cagub Cawagub DKJ

Iklan
Baca Juga :  Syamsudinoor Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Balangan
Space Iklan
Iklan
Ucapan