Bupati Nadalsyah dan istri hadiri wisuda Ellen

Muara Teweh, KP — Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi istri yang juga Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati serta keluarga lainnya menghadiri wisuda putri pertamanya Lenny Dewita Putri SM,M.Sc atau yang akrab disapa Ellen. Ellen yang telah menyelesaikan study di Kampus Singapore Institute of Management (SIM) University of Birmingham, Jumat.

Dalam kesempatan tersebut, H Nadalsyah dan Hj Sri Hidayati menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada anaknda tercinta, Ellen yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan jenjang strata II dengan predikat yang sangat memuaskan.

“Saya atas nama keluarga, memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas karunia-Nya telah memberikan kesuksesan kepada putri tercinta yang telah berhasil menyelesaikan studinya,” katanya.

Disamping itu, tambah dia, diucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, masyarakat Barito Utara dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah memberikan do’a dan dukungannya sehingga Ellen dapat mengakhiri studi dengan baik.

Nadalsyah juga berharap kepada para pemuda pemudi generasi muda di Kabupaten Barito Utara agar dapat meraih sukses dalam segala bidang yang dapat mengharumkan nama baik Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Sementara Ketua TP PKK Barito Utara Hj Sri Hidayati juga menghaturkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas keberhasilan yang diraih oleh putri sulungnya yang kiranya dapat memacu dan menjadi motivasi untuk para pelajar Barito Utara dalam meraih sukses.

Sri Hidayati juga mendoakan semoga Ellen dapat menggapai cita-cita dan sukses selalu dalam kehidupan dimasa yang akan datang.

“Tetap rendah hati terhadap semua orang dan jangan lupakan ayah, ibu dan adik (Agi),” kata Sri Hidayati. (net/k-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...