Event Keagaman Arus Kunjungan Water Boom Meningkat

Banjarmasin, KP – Event keagamaan bulan Maulid Nabi hingga jelang tutup tahun 2018 dan memanfaatkan momen libur panjang di akhir tahun, manajemen Pesona Modern Water Bom A Yani Km 12 kembali menggemar kegiatan khazanah Islami berbusana muslim untuk anak-anak dan dewasa serta lomba habsyi antar SMP serta menghapal doa-doa pendek selama dua hari.

H Ayat Owner Water Boom disela kegiatan kepada wartawan, Selasa (20/11) menjelaskan, bulan ini bertepatan dengan 10 tahun usia warter boom dan untuk menyemarakan nuansa bulan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW pihaknya selama dua hari menggelar lomba khazanah modernseperti lomba fashion busana muslim SD, lomba habsyi dan membaca ayat-ayat Al Qur’an pendek yang ternyata diluar dugaan panitia, pesertanya sangat banyak.

Artinya suasana wahana air water boom selama dua hari ini para pengunjung yang datang kita hibur dengan lagu-lagu Islami dan lantunan suara anak-anak membacakan ayat-ayat pendek Al Qur’an.

“Alhamdulillah, dengan semakin banyaknya wahana di waterb boom ini ternyata cukup membuat minat masyarakat Banua untuk berlibur ke wahana ini meningkat apalagi memasuki liburan panjang, pengunjung tidak hanya dari Banjarmasin saja tapi sampai Banua Enam dan warga Kapuas yang berkunjung disini, untuk akhir pekan saja pengunjung yang datang hingga mencapai diatas 5000 jumlahnya setiap minggunya,’’ lanjutnya.

Berita Lainnya

Pemuda dan Literasi

1 dari 1.972

Kenaikannya sudah mencapai sekitar 50 persen lebih, ini tentunya akan terus berlanjut hingga 300 persen lebih mulai momen natal hingga sampai tahun baru nanti, jelasnya.

Jika pada hari biasa kunjungan biasa mencapai 500 orang perhari, maka pada momen libur tembus diangka 3.000 sampai 5.000 orang, adapun harga tiket masuk sendiri terjadi peningkatan mencapai Rp60.000 per orang selama momen liburan nanti.

Dikatakan, selain peningkatan arus kunjungan rutin cukup padat setiap hari adanya pemesanan kegiatan gathring jelang tutup tahun cukup banyak seperti Hasnur Grup yang melakukan pemesanan sebanyak 2500 orang, begitu juga dengan PT Indofood, perusahaan farmasi hingga perbankkan nasional dan swasta yang sudah melakukan pemesanan jauh-jauh hari.

Hingga saat ini pihaknya juga masih menyediakan tiket masuk gratis di water boom bagi putra putri rumah yatim yang ingin bermain di water boom tentunya mereka sebelumnya memasukan surat atau proposal jauh-jauh hari sebelumnya, ini bentuk kepedulian pemilik water untuk berbagi kepada saudara-saudara yang kurang mampu. (hif/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya