Memeriahkan HUT Korpri Batola gelar Turnamen Futsal antar SKPD

Suasana eksibisi futsal HUT Korpri di Batola. (Kp/agung)

Marabahan, KP- Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun 2018 tingkat Kabupaten Barito Kuala (Batola) berlangsung semarak. Jajaran ASN di lingkungan Setdakab Batola menyelenggarakan Turnamen Futsal antar SKPD.

Turnamen Street Futsal di halaman Kantor Bupati Batola sejak 02 – 30 November 2018 ini dibuka Bupati Batola diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang), H Sugian Noor SKM MKes, belum lama tadi

Turnamen yang disponsori Bank Kalsel Cabang Marabahan ini diawali pertandingan eksebisi antara pejabat eselon II (menggunakan rumpi warna merah) melawan pejabat eselon III (menggunakan rumpi warna biru).

Mengawali pertandingan dilakukan penendangan bola pertama oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang H Sugian Noor, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan M Anthony SSos MIP dan pihak Bank Kalsel Cabang Marabahan Abdi Mahyudiansyah (Kasi Pemasaran). Tim pejabat eselon II memenangkan eksibisi dengan skor 2-0.

Berita Lainnya

Turnamen Futsal SMK YPT Kemenpora Cup

1 dari 3
Loading...

Usai eksebisi dilaksanakan pertandingan antar SKPD antara Distan TPH melawan RSUD 1 dan Satpol PP melawan BPKAD. Sore harinya antara Diskopperindag melawan Disdik, Inspektorat melawan DLH, dan BP2RD melawan Kesbangpol.

Pertandingan meremputkan trophy Bupati Batola diikuti 27 SKPD dan kecamatan ini rencanakan akan dilaksanakan selama 28 hari dari tanggal 02-30 November 2018. Para pemenang juga akan mendapatkan hadiah dari pihak panitia.

Staf Ahli Bupati H Sugian Noor saat membuka kegiatan mengatakan, tugas yang diberikan kepadanya untuk membuka Turnamen Futsal antar SKPD dalam rangka HUT Korpri ke-47 ini merupakan tugas barunya setelah dilantik dari Kadis Kesehatan menjadi Staf Ahli pada Kamis (1/11).

Terkait dengan kegiatan futsal, Sugian Nor mengatakan, turnamen ini sengaja dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Korpri ke-47 Tahun 2018. Untuk itu, atas nama bupati ia menyatakan sangat mengapresiasi pertandingan yang diselenggarakan.

Ia berharap pertandingan selain membawa manfaat di bidang olahraga juga berguna mempererat silaturahmi khususnya di antara ASN sesama anggota Korpri. (agung/nfr/k-9)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya