Paman Birin Bobol Gawang Nadjmi

Tendangan Paman Birin tak bisa dibendung Nadjmi Adhani yang menjadi penjaga gawang tim Banjarbaru.

Banjarbaru, KP – Gedung Olahraga Rudy Resnawan, Banjarbaru, bergermuruh dengan sorak sorai penonton setelah Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, berhasil membobol gawang Nadjmi Adhani, pada pertandingan futsal persahabatan, Sabtu (3/10) sore.

Tim Futsal Walikota Banjarbaru pada babak pertama menit kesebelas, juga sempat kebobolan setelah bola tendangan kaki kanan Danrem 101 Antasari, Kolonel Syaiful Rahman meluncur sempurna ke gawang yang dikawal Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani.

Meski demikian, Tim Futsal Paman Birin sendiri beberapa kali nyaris kebobolan. Penjaga gawangnya, Roy Rizali Anwar, beberapa kali harus jatuh bangun menghalau serangan Tim Futsal Banjarbaru.

Tim Paman Birin turun dengan beberapa pemain senior, antara lain dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie, Staf Khusus Rizal Akbar dan Kadinsos Adi Santoso.

Berita Lainnya

Hingga pluit babak kedua ditiup wasit sebagai tanda pertandingan usai, Tim Futsal Paman Birin bèrhasil memetik kemenangan 2-0 atas tim tangguh Walikota Banjarbaru.

Pertandingan persahabatan ini sebagai pembukaan sebelum pertandingan Final Futsal Nadzmi-Jaya tingkat SMP, antara SMPN 1 vs SMPN 2 Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, dalam sambutannya mengatakan, futsal antarpelajar diharapkan akan menambah bibit pemain muda berprestasi, di samping terus menggalakan olahraga untuk masyarakat.

Sementara Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, mengapresiasi event olahraga yang sering digelar Pemko Banjarbaru. Karena melalui pertandingan olahraga akan memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik dan jiwa.

“Olahraga juga melatih kita untuk selalu bersikap jujur dan sportif. Dampak positif lainnya, merekatkan kebersamaan dan kekeluargaan,” jelas gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu. (humpro/mns/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...