Sejuta Lebih Truck Mitsubishi Mengaspal Di Kalsel

MALAM KEAKRAPAN – Jajaran manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) bersama PT Sumber Berlian Motor Banjarmasin kembali memberikan apresiasi pelanggan loyalnya atas pencapaian rekor terjual 1 juta unit truck campain 2018 lebih dengan produk layanan handal dan profesional hingga tutup tahun.(KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Jelang tutup tahun 2018 kemaren malam bertempat di Hotel Rattan Inn ratusan mitra setia pengguna truk Mitsubishi bersama PT Sumber Berlian Motor Banjarmasin dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian kembali memberikan apresiasi dengan mengumpulkan ratusan lebih keluarga besar pemakai truk colt diesel dan fuso.

“Kegiatan malam ini bentuk apresiasi dan silaturahmi PT Sumber Berlian Motor bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian kepada konsumen loyal baik perusahaan dan perorangan yang selama ini mempercayakan produk truk Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso sebagai angkutan mobil kemajuan usahanya selama ini,” jelas GM PT Sumber Berlian Motors Banjarmasin, Sriyuliarti Kalianda kepada wartawan disela kegiatan.

“Penjualan Colt Diesel Mitsubishi dan Mitsubishi Truk mencapai 1 juta unit lebih terjualnya 2017-2018 ini tentu pencapaian yang sangat luar biasa karena Mitsubishi Colt Diesel bagian dari sahabat angkutan pengusaha baik pengusaha kecil hingga skala besar dan menjadi pilihan untuk kemajuan usaha mereka,” jelasnya bangga.

Kegiatan malam ini selain apresiasi kepada pengguna dan juga menjalin silaturahmi serta untuk lebih memperkenalkan produk generasi terbaru/

Berita Lainnya

Kedepannya Dikemas Lebih Menarik

Budayanya Menarik dan Miliki Keunikan

1 dari 31

“ Program ini adalah salah satu wujud semangat kami berbagi dimana selama ini pihaknya tidak hanya mengembangkan produk tetapi juga berusaha memberikan pengalaman terbaik terkait layanan yang diberikan Mitsubishi, termasuk memberikan langsung door prize belanja Rp1 juta menarik bagi konsumen loyal yang hadir malam ini hadir ada motor R2 dan televisi jumbo bagi yang beruntung,” lanjutnya.

Ditambahkan Koordinator Mitsubishi Indonesia Bagian Timur Prana Kusuma, 48 tahun sudah Mitsubishi sejak 1970 sebagai mobil niaga dan pribadi yang yang memajukan usaha termasuk di Kalimantan ini termasuk market yang cukup besar di Indonesia apalagi disini ada tambang, kelapa sawit hingga karet yang tentu memerlukan mobil yang kuat dan tangguh serta irit BBM.

“ Target market share secara nasional dikisaran 1 juta unit dan ini sudah pernah kami lampaui,” tegasnya bangga.

Juga memperkenalkan produk terbaru generasi Mitsubishi truck Fighter mobil berbasis digital dengan harga-harga khusus dan diskon khusus bagi yang ingin memilikinya malam ini hingga bawa pulang 1 unit sepeda motor terbaru.

Hamka sopir ORGANDA Pelabuhan Trisakti disela temu silaturahmi menjelaskan, saya bersama teman-teman di Pelabuhan Trisakti menggunakan mobil Truck Mitsubishi sejak generasi pertama dan sampai saat ini masih menggunakannya sebagai angkutan usahanya.

“Mobil truk Mitsubishi sangat tangguh dimedan berat dan kuat tanjakan bahkan bisa over gigi waktu menanjaknya serta spare part yang mudah dicari dimana saja dari harga murah hingga yang mahal, kalau ada rezeki tahun ini saya akan mengambil generasi terbarunya yakni Mitsubishi Fighter,” tutup sekretaris ORGANDA Trisakti Banjarmasin ini. (hif/K-7)

 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya