BI Corner Ada di Rumah Coklat

RUMAH COKLAT - Bank Indonesia berkerjasama dengan Pemerintah kota Banjarmasin resmikan BI Corner, di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin, disebut juga dengan Rumah Coklat Banjarmasin. (Istimewa)

Banjarmasin, KP – Bank Indonesia berkerjasama dengan Pemerintah kota Banjarmasin resmikan BI Corner, di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin, disebut juga dengan Rumah Coklat Banjarmasin.

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita itu, dilakukan secara langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah, didampingi Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalsel, Rahmat Dwisaputra, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin, H Akmad Husaini.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap, dengan adanya BI Corner di Kota Banjarmasin, menjadi tempat untuk menanamkan rasa cinta buku dan cinta perpustakaan, untuk menjadi tempat edukasi kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

H Hermansyah mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia, yang telah memberikan bantuan dengan tersedianya BI corner, oleh Bank Indonesia untuk edukasi sekaligus, publikasi tentang peran dan fungsi bank, kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin.

“Ini adalah bentuk kepedulian Bank Indonesia kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin, dengan memberikan bantuan berupa fasilitas buku bacaan, seperangkat komputer, televisi dan dekor penataan ruangan perpustakaan standar BI corner,’’ katanya saat meyampaikan sambutannya, di Tenda Putih, Rumah Anno Banjarmasin, Selasa (15/10).

Terlebih, lanjutnya, dengan telah diresmikannya BI Corner, diharapkan dapat meningkatkan minat membaca untuk masyarakat Kota Banjarmasin. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...