Disdukcapil Kembali Lakukan Inovasi Layanan Adminstrasi

Batulicin, KP – Setelah melakukan Program Sisir Desa ke seluruh kecamatan dan kunjungan rutin ke desa-desa di Kabupaten Tanah Bumbu, Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Tanbu kembali melakukan inovasi layanan adminstrasi kependudukan di beberapa wilayah yang sulit dijangkau. 

Terkait dengan hal ini ada sebanyak 12 pegawai Disdukcapil akan memberikan pelayanan administrasi kependudukan selama 5 hari kedepan.

Layanan ini terhitung sejak hari ini 24/10, hingga 28 Oktober 2019 mendatang. Kursani menyebutkan ada tiga desa yang akan didatangi rombongan Sisir Kawasan Pedalaman, (Si Kadal) di Kecamatan Kusan Hulu.

Berita Lainnya
1 dari 1.181
Loading...

“Yaitu Desa Batu Bulan, Tamunih dan Dadap Kusan Raya. Rombongan berangkat menggunakan 1 mobil double cabin, 1 mobil pelayanan (bus mini) dan 4 motor trail,” jelas Kursani.

Kursani berharap, layanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi warga desa tersebut, dalam pemenuhan layanan kependudukan dan guna mensukseskan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA). 

“Disdukcapil terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya, tidak hanya di kantor, namun juga mendekatkan pelayanan itu ke masyarakat,” tandasnya. Sebelumnya ke berangkatan 12 tenaga pegawai Disdukcapil ini dilepas oleh Kepala Disdukcapil Tanbu Kursani dimuka halaman kantornya. 

Ke 12 tenaga ini diberangkatkan menuju desa terjauh di Kecamatan Kusan Hulu. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya