Iklan
Iklan
Iklan
Barito UtaraKALTENG

Pendidikan Merupakan Investasi Dimasa Depan

×

Pendidikan Merupakan Investasi Dimasa Depan

Sebarkan artikel ini

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) membuktikan keseriusan untuk terus mendorong peningkatan kualitas sumber daya masyarakatnya, ini dibuktikan dengan adanya pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1, di Desa Ketapang, Kecamatan Gunung Timang.

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa gedung sekolah yang dimulai pembangunan sekarang adalah berkat dukungan, usaha dan doa semua, sehingga yang telah diperjuangkan menjadi kenyataan.

Android

Diharapkan, kepada kepala sekolah, dewan guru, wali murid dan siswa-siswi serta masyarakat untuk senantiasa menjaga dan merawat bangunan sekolah apabila telah selesai nantinya. “Mari kita tingkatkan upaya dan keikhlasan kita dalam memberikan layanan pendidikan kepada masyarakat dan anak-anak kita, karena merupakan harapan seluruh masyarakat Barito Utara dalam menyiapkan generasi lebih baik di masa depan,” katanya.

Lanjut dia, atas nama Pemerintah Kabupaten Barut menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan, pemerintah daerah, organisasi yang bergerak di dunia pendidikan.

Sementara Camat Gunung Timang, B. P Girsang menyampaikan tujuan dari pembangunan sekolah untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat Desa Ketapang, sehingga anak-anak kedepannya memiliki skiil yang mumpuni supaya tidak kalah dengan sekolah yang sudah ada di Kabupaten Barut.

“Kesuksesan dan prestasi sulit terwujud jika hanya anak-anak yang didorong, orang tua juga harus ikut andil untuk kesuksesan anaknya kelak nanti serta semoga proses pembangunannya nanti cepat selesai sehingga anak-anak bisa cepat memulai belajar di gedung yang baru,” tutupnya. (asa/K-8)

Iklan
Iklan