Polsek Tengah Bawa Nasi Tumpeng ke Markas Koramil

AKP Irwan Kurniadi, SIK serahkan nasi tumpeng untuk Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Inonesia (TNI) ke-74 dengan cara menyerahkan Nasi Tumpeng ke Markas Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, Senin (7/10), sekitar pukul 13.15 WITA.

Nasi tumpeng diserahkan Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi, SIK bersama anggota dan disambut langsung Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru dengan sejumlah anggota Koramil.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi mengatakan, dalam rangka merayakan serta ucapan HUT TNI ke-74, pihaknya menyerahkan nasi tumpeng dan makan siang bersama jajaran Koramil 1007-03/BBT.

“Dirgahayu TNI, profesional kebanggaan rakyat, dan selalu sinergi kepada masyarakat serta saling membantu Polri dalam mengamankan masyarakat dari hal-hal tak diinginkan,” ujar dia.

Sementara itu Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru berterimakasih atas perhatian Kapolsek Banjarmasin Tengah, yang telah membuat kejutan dengan membawakan nasi tumpeng serta memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74.

“Semoga TNI-Polri semakin solid tetap bersinergitas dalam menghadapi tugas-tugas secara bersama dan mengamankan masyarakat dari gangguan oleh orang tak bertanggung jawab,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...