Tingkatkan Kualitas Layanan Publik Seruyan Terus Berbenah

Bupati Seruyan Yulhaidir saat mengunjungi Mall pelayanan publik di kabupaten banyuwangi

Kuala Pembuang,KP – Pemerintah Kabupaten Seruyan tidak henti-hentinya melakukan upaya perbaikan terkait pelayanan publik. Salah satu upaya yang dilakukan selain meningkatkan semangat pegawainya, Pemkab Seruyan melakukan kunjungan ke Kabupaten Banyuwangi.

Bupati Seruyan Yulhaidir yang memimpin rombongan menegaskan, kita terus berbenah untuk terus memperbaiki sistem pelayanan publik dan juga belajar terkait sistem Akuntanolitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Mengapa Banyuwangi karena Kabupaten ini mendapat perolehan SAKIP terbaik se Indonesia.

” Kita terus belajar agar Seruyan juga ikut lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kunjungan itu pihaknya disambut baik pemerintah Kabupaten Banyuwangi khususnya Bupati Kabupaten Banyuwangi yakni Abdullah Azwar Anas yang langsung berdiskusi kepada dirinya terkait pelayanan publik dan urusan SAKIP.

Menurutnya, kinerja dan ketekunan pemerintah Banyuwangi bisa menjadi rujukan pemkab Seruyan kedepan untuk terus berbenah menuju Seruyan kearah yang lebih baik.

” Mari kita berikan pelayanan terbaik dan pelayanan mudah kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan kita suksesnya menjadikan Banyuwangi menjadi maju, Anas membeberkan beberapa upaya yang dilakukannya bersama jajaran Pemkab Banyuwangi.

“Kami menekankan pentingnya konsistensi dalam mengerjakan tugas. Kuncinya, antara pimpinan dan bawahan harus solid. Kita benar-benar bekerja untuk memberikan layanan yang baik, bukan untuk pencitraan,” tandas Anas.

Anas menyebut public relationnya Banyuwangi bukanlah Bagian Humas dan Protokol saja, tapi seluruh rakyat Banyuwangi. Semangat rakyat untuk sama-sama membangun menjadikan berbagai potensi Banyuwangi mengemuka dan menjadi kuat. “Bisa dicek di agenda festival kami tahun ini, banyak kegiatan yang tumbuh dari masyarakat. Semuanya bersemangat dan berlomba-lomba menampilkan potensi terbaiknya. Bahkan hampir tiap desa mampu mendeskripsikan kekayaan potensi desanya lewat video kreatif yang mereka buat. (Fhd/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...