Bupati Kukuhkan dan Lepas Kontingen Karang Taruna HSS

PENGUKUHAN - Karang taruna Kabupaten HSS masa bakti 2018-2023, sekaligus pelepasan kontingen Karang taruna HSS yang akan mengikuti kemah bakti di HSU. (KP/Ist)
352

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengukuhkan pengurus karang taruna Kabupaten HSS masa bakti 2018-2023, Senin (18/11/2019) di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Ketua pengurus karang taruna Kabupaten HSS, yang dikukuhkan tersebut adalah Ronaldy Prana Putra. Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat atas telah dikukuhkan pengurus karang taruna masa bakti 2018-2023.

“Karang Taruna adalah suatu organisasi yang bisa populer di tengah-tengah masyarakat, saya lihat juga mereka rata-rata usia muda sehingga mereka memiliki potensi yang kuat untuk digerakan dalam potensi-potensi sosial di masyarakat,” ucap Bupati.

Pengukuhan tersebut sekaligus dilakukan pelepasan kontingen Karang taruna Kabupaten HSS, yang akan mengikuti kemah bakti wisata karang taruna (KKBWKT) ke XXXI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)

Sebanyak 560 orang peserta dari 27 regu, akan mengikuti kemah bakti tersebut, yang dilaksanakan 21-24 November 2019 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bupati Achmad Fikry mengatakan, ajang ini adalah sebagai bentuk silaturahmi antara anggota karang taruna se Kalsel, sekaligus juga untuk menampilkan kebolehan tiap tiap karang taruna.

“Jaga nama baik daerah kita tercinta serta pengalaman saat mengikuti kemah nanti, ambil yang baiknya dari daerah lain untuk bisa kita tiru dan diterapkan di Kabupaten HSS,” pesannya.

Pengukuhan dan pelepasan tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekdakab HSS Muhammad Noor, Para Asisten, Kepala Dinas Sosial Kabupaten HSS Siti Erma, Para Kepala OPD dan seluruh peserta karang taruna. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...