Bupati Serahkan Rp200 Juta Untuk Rehab Masjid di Gumbil

BUPATI HSS - Serahkan Bantuan 200 juta rupiah untuk rehab masjid di desa Gumbil Kecamatan Telaga Langsat. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Safari maulid ke Kecamatan Telaga Langsat, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry serahkan bantuan dana hibah sebesar 200 juta rupiah untuk renovasi masjid Munawaaratul Hasanah Desa Gumbil, Senin (18/11/2019).

Bantuan dana hibah tersebut diterima panitia masjid Munawwaratul Hasanah desa Gumbil, yang rencananya masjid tersebut akan dilakukan renovasi total.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, bantuan yang diserahkan untuk masjid tersebut, diharapkan nantinya masyarakat agar lebih giat lagi, dalam memakmurkan masjid.

“Salah satunya dengan rutin melakukan salat berjamaah, dan berbagai bentuk kegiatan keagamaan lainnya,” terangnya mencontohkan.

Safari Maulid sekaligus penyerahan dana hibah untuk renovasi masjid ucapnya, adalah sebuah upaya menjalankan visi dan misi Kabupaten, untuk menjadikan masyarakat yang Sejahtera dunia dan akhirat.

“Karena dengan Safari Maulid ini, maka Pemerintah akan bisa bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat, dan hal tersebut seperti apa yang telah di anjurkan dalam agama,” ucapnya.

Safari Mauilid tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Camat Telaga Langsat, para Kepala SKPD, Kapolsek Telaga Langsat, para alim ulama, para kepala desa se Kecamatan Telaga Langsat, serta masyarakat desa Gumbil dan sekitarnya. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...