Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Bumbu

Jadikan Emplementasi akhlaq Rasullullah

×

Jadikan Emplementasi akhlaq Rasullullah

Sebarkan artikel ini
BUPATI TANBU – H Sudian Noor bersama Habib Alwi Bin Ali Al Habsy di acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW di mesjid Agung Nurussalam. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Momentum peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun ini dijadikan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor sebagai implementasi akhlaq Rasullullah SAW yang harus dilakukan aparatur sebagai pelayan yang menyenangkan masyarakat.

“Saya berharap agar pelayanan di Pemerintahan kita lebih berbeda, tentunya pelayanan yang lebih menyenangkan masyarakat dan tidak ada lagi pelayanan sulit dan semua harus mudah, dan sama sekali tidak mengecewakan,” ungkap Bupati saat memberikan sambutan ditengah jamaah Maulid  Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Agung Nurussalam, 14/11. Lebih lanjut kata Bupati, Cara menciptakan pelayanan yang menyenangkan itu kata tolak ukurnya adalah bagaimana cara Rasullullah SAW memperlakukan orang disertai dengan akhlak yang terpuji. 

Android

“Baginda Rasullullah layak jadi panutan, kerena tidak memandang siapapun baik orang tua maupun orang yang berbeda keyakinan, namun beliau tetap menunjukkan akhlaq yang baik dimata mereka,” tambahnya.

Terkait pelayanan yang lebih memudahkan itu, Bupati teringat dengan Almarhum Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kursani Bin Tamrin yang kemarin baru saja tutup usia. Bupati mengungkapkan, apa yang sudah dilakukan pimpinan SKPD bidang kependudukan itu dianggap begitu mengesankan bagi masyarakat. 

“Saya pun terkesan disaat beliau melayani, terutama lebih mendahulukan para lansia yang ingin mengurus dokuman kependudukan. Mari kita Doakan semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tandas Bupati. 

Sementara itu acara peringatan Maulid Nabi besar Muhamad SAW di mesjid Agung Nurussalam ini diisi dengan Tausiyah Habib Alwi Bin Ali Al Habsy. Hadir Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo, Sekda Tanbu Bumbu H. Rooswandi Salem, pimpinan SKPD, serta perwakilan dari sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanbu. (han)

Iklan
Iklan