Kepincut Dampingi H Yuni, Habib Banua Merapat ke KKB

Banjarmasin, KP – Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor KKB Pusat Jl Perdagangan Komp HKSN Blok D, Alalak Utara, Banjarmasin, Sabtu (23/11/2019).

Sejumlah tokoh pejabat turut hadir dalam kegiatan tersebut dan sejumlah warga Bakumpai. Salah satunya adalah Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang dikenal habib Banua turut berhadir dalam peringatan tersebut. Disinggung tentang pencalonan dirinnya akan menjadi wakil walikota , Ia mengatakan, dirinya memang bersedia menjadi wakil namun mencari sosok pendampingnya.

“Insya allah jika ada jodoh bersedia mendampingi H yuni sebagai wakilnnya,” katanya.

Diakuinnya, sosok H Yuni memang sudah banyak dikenal terlebih dikalangan warga Bakumpai. “Putera Alm H Sulaiman HB ini sudah banyak mendapat tempat di hati masyarakat dan tak ada salahnya H Yuni jika mewakafkan dirinnya untuk Kota Banjarmasin,” ucap Habib Banua.

Sementara itu Ketua KKB H Yuni saat ditannya tentang majunya dalam Pilwali Banjarmasin, ia mengaku kedekatannya dengan Habib Banua seperti Saudara dan bersedia dengan baik jika didampingkan dengannya.

Berita Lainnya
1 dari 1.385
Loading...

“Saya dengan Habib Banua seperti kakak beradik dan beliau sangat baik dan untuk pasangan kita serahkan saja kepartai nantinnya,” kata H Yuni.

Ustad Mubarak dalam ceramahnnya ahlak Rasulullah adalah Al Quran sebab itu baca, amalkan dan berdoalah dengan Al Quran.

“Al Quran itu pemberi syafaat di hari akhir. Makanya sempatkan membaca kitab suci ini dalam berbagai kesempatan agar hidup kita selamat di dunia dan nyaman di akhirat,” terangnya.

Lanjutnya, banyak contoh kasus orang-orang yang tertolong dalam berbagai masalah hidupnya karena rajin membaca dan mengamalkan Al Quran.

“Dalam momentum memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi syafaat dan bisa mentauladani akhlak Rasulullah,” harap Mubarak. (Fin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya