Momen Maulid Diharapkan Tingkatkan Semangat Menuntut Ilmu

Sungai Raya, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) beserta jajarannya melakukan safari maulid 1441 Hijriah, ke langgar Darul Muttaqin Desa Bumi Berkat Kecamatan Sungai Raya, Rabu (20/11/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HSS menyerahkan bantuan berupa dana hibah Pemerintah Kabupaten HSS, sebesar 150 juta rupiah, untuk pembangunan Langgar Darul Muttaqin yang hampir selesai.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, safari maulid bertujuan selain untuk memperingati maulid Nabi Muhammad Saw, juga sekaligus sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Bumi Berkat, dan menyerahkan bantuan untuk penyelesaian Langgar Darul Muttaqin.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Safari maulid terangnya, merupakan salah satu bentuk semangat, dalam menjalankan visi kepemimpinannya, “Mewujudkan Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, untuk menuju kebahagiaan Dunia dan Akhirat,” terangnya.

Bupati Achmad Fikry berharap, setelah momen maulid semangat untuk menuntut ilmu agama, juga semakin meningkat. 

“Seperti ke majelis taklim, maupun majelis-majelis ilmu lainnya semakin banyak,” paparnya mencontohkan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Para Habaib, ulama, Guru-guru Agama, Asisten I dan II, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab HSS, Kepala Kemenag, Kepala Bank Kalsel Syariah, Camat Sungai Raya, Kepala Desa dan masyarakat Desa Bumi Berkat. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya