Mayat Tergantung Gegerkan Warga

TEWAS TERGANTUNG - Hendra Maratha menjadi mayat dengan kondisi leher tergantung. (KP/Hipmi Rosadi)

TANJUNG, KP – Warga kelurahan Mabu’un Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dibuat geger, setelah menemukan mayat laki-laki yang tergantung di seutas tali.

Jasadnya ditemukan tergantung dengan kondisi sudah menghitam di rumah kosong desa tersebut, Minggu (3/11), sekitar pukul 15.30 WITA.

M Noor, warga Mabuun menuturkan saat itu ia mencium bau menyengat di dekat rumahnya yang berasal dari rumah kosong.

Penasaran dengan dengan bau tersebut, ia pun mendatangi rumah kosong yang bangunannya belum jadi sepenuhnya itu.

Sesampainya di sana ia dikagetkan dengan adanya sesosok mayat yang kondisinya tergantung.

“Korban tergantung di jendela luar dengan seutas tali berwarna putih, kemudian saya memanggil Pak RT dan selanjutnya bersama Pak RT dan warga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Korban akhirnya diketahui bernama Hendra Maratha (38) kelahiran Banjarmasin, Warga Jalan Dr Soetomo Gang Kedondong, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Saat ditemukan jasadnya menggunakan celana jeans, baju hem warna hitam dan kondisi badannya sudah membengkak, serta kakinya sudah menyentuh tanah lantaran sudah meninggal beberapa hari.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur membenarkan adanya penemuan pria tewas karena diduga gantung diri tersebut. “Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RS Badaruddin Kasim Tanjung untuk diotopsi, dugaan sementara korban gantung diri,” ujar Kasat.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih dalam untuk mengungkap kasus tersebut. (ros/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...