Ramah Tamah Jambore Kader PPKBD

Pelaihari, KP – Malam ramah tamah jambore kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan kader subnya se Tanah Laut 2019, berlangsung meriah.

Kegiatan digelar di Gedung Balairung Pelaihari, Rabu (6/11) malam, dihadiri Pj Sekda Taka Muhammad Darmin, Ketua GOW Tala,  Direktur RS Borneo Citra Medika, Ketua IDI dan Ketua IBI Tala serta Kepala Dinas P2KBP3A.

Diikuti 601 peserta, terdiri dari penyuluh KB 39 orang, PPKBD  135 orang dan sub PPKBD sebanyak 427 orang dari seluruh kecamatan di Kabupaten Tala.

Berita Lainnya

H Sukamta Buka Kegiatan Tera Alat UTTP

DWP Tala Dilantik Secara Online

1 dari 1.149
Loading...

Muhammad Darmin mengapresiasi kerja keras para penyuluh KB, PPKBD dan sub PPKBD sebagai mitra resmi Pemerintah Tala, dalam menanggulangi lonjakan angka kelahiran anak dan permasalahan lainnya.

“Terimakasih atas segala dedikasi yang telah diberikan dalam mensukseskan program keluarga berencana di Tanah Laut,”  ucap Darmin

Dalam rangkaian kegiatan, juga dilaksanakan beberapa perlombaan. Di antaranya pidato promosi alat kontrasepsi antar kader PPKBD dan kader sub PPKBD.

Juara 3 di kategori ini, Kecamatan Kintap dengan nilai 265.  Kecamatan Kurau dengan nilai 275 sebagai juara 2, dan Kecamatan Panyipatan dengan nilai 280 sebagai juara pertama. Lomba yel yel antar kader PPKBD dan kader sub PPKBD,  Kecamatan Bati-bati nilai 691 sebagai juara 3, Kecamatan Bajuin  nilai 700 sebagai juara 2 dan Kecamatan Pelaihari dengan nilai 722 sebagai juara1.

Lomba Paduan Suara Mars KB, Kecamatan Kintap nilai 685  juara 3, Tambang Ulang 698 juara 2 dan Kecamatan Pelaihari nilai 741 juara 1. (rin/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya