Sekdakab HSS Buka Forum Konsultasi Pelayanan Publik

Kandangan, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Hulu Sungai Selatan Muhammad Noor membuka secara resmi, kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik Kabupaten HSS, Selasa (19/11/19) di Aula Kecamatan Kandangan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) HSS. 

Narasumber pada kegiatan tersebut dari Dinas  Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) HSS, dan Bagian Hukum Setdakab HSS. 

Peserta yang mengikuti kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik terdiri dari para Kepala SKPD atau yang mewakili, Anggota Asosiasi Pengusaha Walet, Gapensi, para pengusaha dari pihak swasta.

Berita Lainnya
1 dari 1.204
Loading...

Dalam sambutan, Sekdakab HSS Muhammad Noor mengatakan, ia menyambut baik pelaksanaan kegiatan Forum Konsultasi Pelayanan Publik tersebut. Diharapkannya kegiatan tersebut, mampu meningkatkan kualitas perizinan yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Noor juga mengharapkan terjalin komunikasi dua arah. Hal itu ujarnya agar kritik, saran serta usulan ada penyeimbang, “Agar bisa secara bersama sama membangun penyelenggaraan pelayanan publik, yang bersih, adil transparan dan akuntabel,” papar Muhammad Noor.

Kepala Dinas PMPTSP HSS Elyani Yustika mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan membangun persepsi dan pemahaman yang sama, antara Pemerintah sebagai pemberi layanan perizinan, dan masyarakat sebagai penerima pelayanan.

“Baik terkait permasalahan yang dihadapi, maupun membuat solusi yang baik yang akan di ambil nantinya, sehingga bisa memperoleh kebijakan yang mudah, murah, cepat, efektif dan efisien,” terangnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya