105 Karyawan & Wartawan Kalimantan Post Meriahkan Family Gathering

Batakan, KP – Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post menggelar family gathering yang diikuti oleh ratusan karyawan dan wartawan dengan menggunakan tiga minibus di Pantai Batakan, Sabtu 28/12/2019.

suasana kemeriahan Family Gathering SKH Kalimantan Post di Pantai Batakan, Tanah Laut, Sabtu 28/12/2019

Pemimpin Redaksi Kalimantan Post, Hj Sunarti mengungkapkan family gathering tersebut semata mata ditujukan untuk menjalin keakraban antara karyawan dan masing masing keluarganya.

“Ada 105 karyawan dan wartawaan yang mengikuti family gathering ini,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 876
Loading...

Lebih menarik lagi, Kata Sunarti, family gathering dalam kesempatan tersebut bertabur hadiah dan doorprize, selain untuk menjalin silaturahmi, menurutnya kegiatan itu ditujukan untuk meraut kebersamaan keluarga besar Kalimantan Post.

“Karena sebagai koran daerah yang sudah terverifikasi Kalimantan Post mampu eksis ditengah persaingan media yang begitu ketat,” bebernya.

Dijelaskannya, Kalimantan Post juga telah mengembangkan diri ke media online dan kini telah memiliki twiter, fB dan istalgram yang terkoneksi antara satu aplikasi ke aplikasi lainnya termasuk website.

“Karena itu kedepan KP yang media tertua di daerah harus mampu menjadi tuah rumah dan media pilihan, karena itulah kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya. (zai/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya