378 ASN Kalteng Terima Satyalancana Karya Satya

Palangla Raya,KP – 387 ASN jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng, menerima Tanda Jasa Satyalancana.Karya Satya, 10, 20 dan 30 tahun pengabdian tanpa cacat dan cela.

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Gubernur Kalteng H.Habib Said Ismael.Bin Yahya di Kantor Gubernur, dihadiri sejumlah pejabat lainnya, serta diikuti penerima tanda jasa.

Penyematan dilaksanakan kepada masing-masing dua orang dari perwakilan 10, 20. dan.30 tahun masa.kerja. Rincian ASN.yang menerima.tanda jasa 10 tahun sebanyak 161 orang, 20 tahun 121 orang dan 30 orang 105 oranh.

Sementara itu Gubernur Sugianto Sabran melalui Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya dalam amanatnya mengatakan, panganugerahan Satyalancana Karya Satya ini jangan dipandang sabagai kegiatan seremonial belaka.

Berita Lainnya
1 dari 595
Loading...

Sebaliknya peristiwa ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja saudara kepada bangsa dan negara terkhusus bagi Kalteng.

Salah satu penerima tand jasa, 20 tahun Agus Siswadi kepada awak media menyatakan kegembiraan dan rasa bangganya atas tanda prestasi pihaknya mengabdi bagi bangsa dan negara.

Namun diakui tanda jasa itu juga menjadi beban baginya dan rekan-rekan penerima untuk kian berdisiplin dan meningkatkan kinerja mereka.

“Ini tentunya jadi beban untuk mencapai target kinerja, tidak hanya datang dan hadir ditandai absen, tapi bukti capaian kerja itu yang harus dikerjar, imbuhnya. (drt)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya