Bupati Ansharuddin Pantau Kesiapan Posko Pengamanan Nataru

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin melakukan kunjungan sekaligus mengecek kesiapan pelayanan dalam menghadapi libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang berbarengan dengan libur sekolah.

Dalam kunjunganya Ansharuddin yang didampingi KasatPol PP setempat, Rahmadi Yusni diposko pengamanan yang ada dipos lantas polres Balangan disambut langsung Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, Rabu (25/12).

Dalam kesempatan tersebut posko terpadu yang berada di Pos Lantas didepan Taman Sanggam merupakan pos pertama yang dikunjungi. Di Posko tersebut, sejumlah petugas, baik dari unsur Pemkab Balangan (petugas Dinas Kesehatan, Pol PP dan Dinas Perhubungan), Kepolisian maupun TNI menyatakan kesiapannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 280
Loading...

Di posko tersebut juga sudah dipersiapkan mobil Ambulan serta mobil puskesmas Keliling untuk memantau perkembangan.

“Semua harus siap, baik itu petugas, peralatan medis, obat-obatan, lampu penerangan, maupun informasi seperti banner yang terpasang, jadi masyarakat yang membutuhkan tahu jika disini ada posko pelayanan masyarakat. Kita harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Ansharuddin.

Tidak hanya pada persoalan kelancaran arus lalu lintas serta kesiapan pos pelayanan kesehatan saja yang menjadi perhatian orang nomor satu di Balangan ini. Keamanan dan keyamanan masyarakat yang hendak merayakan Natal pun tak luput dari perhatian Ansharuddin. (Jun/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya