Bupati Tutup HSS Expo 2019

Kandangan, KP – Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2019 resmi ditutup, Jumat (20/12/2019) malam. Penutupan dilakukan oleh Bupati HSS di Panggung Utama HSS Expo 2019, di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya menyatakan, HSS Expo 2019 lebih baik dari tahun sebelumnya. Dituturkanya, HSS Expo 2019 ada stan pelayanan khusus, dan semua kegiatan terpusat disatu panggung, dengan penonton yang cukup padat.

“Kita bersyukur bahwa perputaran uang selama 7 hari ini, sampai 3 miliar lebih. Ini hal yang luar biasa, dengan harapan mudah-mudahan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat kita yang berusaha,” tuturnya.

Yang sangat menggembirakan ucapnya, lapak layanan melayani masyarakat dengan jumlah seribuan lebih.

“Ini juga menjadi pembelajaran pemkab HSS dalam mengambil kebijakan. Format format pelayanan publik ini dapat memudahkan masyarakat,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.202
Loading...

Bupati juga mengaku bangga, selama dilaksanakannya HSS Expo 2019 berjalan aman dan tentram, tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Terimakasih diucapkan untuk aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan juga teman teman dari kebersihan, yang setiap pagi sudah terlihat bersih lagi,” ucapnya.

Kabid Bina Perdagangan Daerah, Dinas Perdagangan HSS Afif Bizri mengatakan, tim panitia telah melakukan pendataan omzet selama HSS Expo 2019, baik di stan peserta, kuliner UKM dan bidang jasa.

Dari hasil itu bebernya, diperkirakan perputaran uang selama HSS Expo 2019 ini sebesar Rp. 3.018.400.000.

Selain itu, sampai penutupan terdata sebanyak 1.755 orang yang mendapatkan pelayanan di Lapak Layanan HSS Expo 2019.

“Semoga ini semakin membuktikan bahwa Pemkab HSS, adalah Pemerintah yang melayani,” pungkasnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya