H Ahmad Helmi Pimpin IPSI Tabalong

Tanjung, KP – Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) IPSI Tabalong gelar musyawarah olah raga Kabupaten (Musorkab), Sabtu (28/12) bertempat di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Tanjung.

Dalam musorkab itu, HA Helmi SH terpilih menjadi Ketua IPSI Tabalong Priode 2019-2023 menggantikan Drs H Suryanadie M.Si priode sebelumnya. Musorkab IPSI Tabalong kali ini mengusung tema ‘dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan prestasi pencak silat kabupaten tabalong’.

Kegiatan ini diikuti oleh 11 dari 17 perguruan silat yang ada di Kabupaten Tabalong “Ada 11 perguruan yang hadir hari ini, jadi jika harus melakukan pemilihan sudah memenuhi kuorum,” ujar ketua panitia pelaksana Samdani.

Ketua IPSI Priode 2015-2019, H Suryanadie, dalam sambutannya menjelaskan untuk menjalankan IPSI memerlukan aktivitas kuat, “Perjalanan IPSI selama ini kami mohon maaf, karena untuk menjalankan IPSI memerlukan aktivitas yang kuat biasa, dan itu baru kami saudari setelah Porprov selesai,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 167
Loading...

“Karena posisi kami sebagai Kepala Disdukcapil Tabalong yang saat ini dibuatkan target oleh pemerintah pusat, sehingga selama kegiatan Porprov lalu tidak bisa di tempat karena harus menghadiri rakor di Jakarta,” ungkap Suryanadie.

Selebihnya, Suryanadie menjelaskan dirinya tidak melanjutkan kepengurusan karena faktor kondisi yang tidak memungkinkan, namun ia berkomitmen akan tetap berusaha membantu IPSI sebisa mungkin.

Sementara Ketua IPSI Tabalong terpilih HA Helmi SH mengungkapkan, ia sendiri belum mengetahui jauh tentang silat, namun dengan kerjasama seluruh pengurus ia yakin IPSI Tabalong akan lebih baik.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya memimpin IPSI Tabalong, dan berharap kerjasamanya bisa selalu dijalin,” ujar anggota dewan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua KONI Tabalong ini.

Selain, Ketua IPSI priode sebeljmnya dan sejumlah perlserta dan undangan, hadir juga perwakilan dari KONI Tabalong H Helmi S.Sos. (ros/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya