HSS Expo 2019 Digelar Mulai 13 Desember

BUPATI HSS - Achmad Fikry saat meninjau stan kuliner, di acara syukuran hari jadi ke-69 Kabupaten HSS. (KP/Ist)
921
header

Kandangan, KP – Pameran pembangunan daerah, Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo akan digelar 13 Desember mendatang, di Kota Kandangan selama sepuluh hari.

Hal itu disampaikan Bupati HSS Achmad Fikry, saat saat melakukan asistensi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Pada tanggal 13 Desember nanti, akan ada HSS Expo 2019,” ucap Bupati HSS Achmad Fikry dalam sambutannya.

Achmad Fikry menerangkan, HSS Expo dilakukan dalam rangka merayakan hari jadi ke-69 Kabupaten HSS. Ditambahkannya HSS Expo 2019 tersebut rencananya, akan digelar selama sepuluh hari.

Diungkapkan Achmad Fikry, pada HSS Expo 2019 nanti disediakan banyak stan. Dan di beberapa stan terangnya akan disediakan untuk lapak pelayanan publik, untuk masyarakat berurusan dengan pelayanan pemerintah.

“Inilah kemudahan-kemudahan yang kami berikan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain untuk mempermudah masyarakat ucapnya, disediakan lapak pelayanan publik di HSS Expo tersebut, juga sekaligus untuk meyakinkan masyarakat bahwa pemerintah tidak mempersulit masyarakat, justru mempermudah masyakat.

HSS Expo digelar untuk melengkapi kemeriahan peringatan hari jadi ke-69 Kabupaten HSS, yang berupa pameran kegiatan pembangunan yang dilakukan pemerintah dan masyarakat.

HSS Expo digelar di alun-alun kota Kandangan, tercatat saat ini peserta yang mendaftar dari instansi, komunitas, dan organisasi. Jumlahnya untuk tenda 5×5 meter sebanyak 50 stan, tenda 4×4 meter sebanyak 20 stan. tenda 3×3 meter sebanyak 13 stan, dan 7 tenda ukuran 3×3 untuk lapak layanan. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...