Ribuan Pengunjung Setiap Malam Kunjungi Tapin Expo 2019

BUPATI TAPIN - HM Arifin Arpan dan wakilnya H. Syafrudin Noor saat mengelilingi stand pameran Tapin Expo 2019 yang di gelar dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Tapin yang ke 54. (KP/Ist)
10.159
header

Rantau, KP – Dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Tapin yang ke 54 tahun 2019, tahun ini Pemerintah kabupaten Tapin kembali gelar pameran pembangunan yang dirangkai dalam Tapin Expo 2019 yang dibuka pada tanggal 1 Desember 2019 tadi hingga sepuluh hari kedepan.

Pembukaan Tapin Expo 2019 berlangsung mulai Minggu (1/12) tadi bersamaan peringatan hari jadi kabupaten Tapin yang ke 54 bertempat di kawasan Rantau Baru, dan setiap hari khususnya pada malam hari ribuan pengunjung selalu memadati arena pameran dan expo dagang.

Pantia pelaksana Tapin Expo 2019 melaporkan bahwa Tapin Expo kali ini telah diikuti peserta dari berbagai instansi baik dari Pemerintah Daerah kabupaten Tapin, BUMD/BUMN, Perusahaan Swasta, UMKM dan warung-warung warga.

Dari peserta pameran banyak melakukan transaksi baik di bidang perumahan, pertanian, ketahanan pangan, perbankan dan pedagang kaki lima.

“Selama sepuluh hari kedepan Tapin Expo 2019 diharapkan terjadi transaksi antara pedagang dengan pembeli, dan tahun ini sepertinya melebihi dari Tapin Expo tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Disamping itu pula pengunjung yang datang mencapai ribuan orang setiap harinya apalagi di malam hari, baik dari urang banua Tapin sendiri, juga dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura dan juga Banua anam serta dari provinsi tetangga seperti Kalteng dan Kaltim.

Tapin Expo ini juga mengalami peningkatan dibandingkan pada hari sebelumnya transaksi meningkat dan pengunjung lebih banyak, selain itu juga setiap malam ada hiburan rakyat yang digelar oleh panitia.

Bupati Tapin Wakil Bupati Tapin HM. Arifin Arpan berharap selama berlangsung Tapin Expo 2019 warga masyarakat Tapin khususnya dapat terhibur dan dapat menikmati serta menyaksikan hasil pembangunan di kabupaten Tapin, “ Dan yang terpenting pameran berjalan lancar dan sukses transaksi mencapai milliaran rupiah dan pengunjung lebih banyak.” Tandasnya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan peserta pameran, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan Tapin Expo 2019 ini adalah merupakan kado ulang tahun Kabupaten Tapin ke 54,” ujarnya.

Pameran ini menampilkan hasil pembangunan Kabupaten Tapin selama beberapa tahun dan disamping itu pula sebagai ajang untuk bisa memanfaatkan serta diambil positifnya sebagai refleksi pembangunan Tapin untuk kedepan lebih baik lagi. (ari/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...