Kartu BPJS TEerintegritas Diserahkan Bupati ke Warga Pulau Laut Utara

Kotabaru, KP – Pemerintah Kabupaten Kotabaru, melalui Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus, kembali menyerahkan beberapa bantuan untuk masyarakatnya, kali ini warga Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (21/12/2019), didampingi, ketua TP PKK kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Indiana Sayed Jafar Alaydrus, kepala SKPD, Camat Pulaulaut Utara, dan para kepala desa, serta warga masyarakat kecamatan Pulaulaut Utara.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. Dari Dinas kesehatan, yaitu kartu BPJS terintegritas sebanyak 103 jiwa untuk 26 KK, bantuan dari Dinas Koperasi, UKM dan perindustrian untuk tujuh kelompok masyarakat bidang UKM. Bantuan dari Dinas Pertanian dan Holtikultura berupa benih padi sawah untuk kelompok tani Bina Tani Desa Gedambaan, bantuan dari Dinas Pendidikan berupa bangunan RKB 3 ruang untuk SDN Sarang Tiung, pengadaan peralatan laboratorium IPA dan laboratorium komputer untuk SMP 4., Serta Bantuan sound system dan gedung maulid habsy Az Zahra dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Berita Lainnya
1 dari 1.108
Loading...

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengharapkan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah ini bisa dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya.

Dijelaskan juga oleh Bupati, tentang program-program yang telah dikerjakan maupun yang akan dikerjakan oleh Pemerintah Daerah untuk kemajuan kotabaru.

Dijelaskannya, “Pemerintah Daerah nantinya juga akan membangun Rumah Sakit Tipe B diperbatasan Kaltim yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat di daerah perbatasan agar tidak jauh lagi berobat.

Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Kotabaru agar dapat lebih maju lagi kedepan,” ajak bupati. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya