Tunjukan Kedekatan Lewat Shalawat

Marabahan, KP – Menunjukan kedekatan dengan warga dan ulama, Kapolsek Berangas Ipda H Misriade SH dan jajaran berhadir di tengah Majelis Ta’lim Washilah Nur Muhammad dan ribuan jamaah pada kegiatan Pulau Bakut Bershalawat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Ekspersi Ray 2 Pulau Bakut RT 09 Desa Beringin Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jum’at (13/12).

Kapolsek Berangas Ipda H Misriade SH bersyukur bisa berhadir pada kegiatan yang sangat diberkahi Allah SWT, karena bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

“Semoga dengan diadakannya kegiatan keagamaan ini, Allah SWT memberikan Rahmat dan melindungi wilayah kita masing-masing dari kejahatan terorisme, narkoba dan lainnya serta bencana alam,” katanya.

Selain mengambil berkah kegiatan tersebut, ia mengatakan, sesuai perintah Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, SIK MH, polisi harus senantiasa dekat kepada masyarakat khususnya para ulama.

Pada kegiatan bertema ‘Rasulullah SAW adalah suri tauladan yang harus kita ikuti dalam kehidupan sehari – hari’ tersebut, menghadirkan penceramah Kondang asal Samarinda yakni KH DZofaruddin atau Guru Udin

Hadir juga Wakil Bupati Batola Rahmadiannor, ST, Ketua DPRD Batola Saleh, Camat Alalak M Haris Isroyani, S.Sos, Pimpinan Majelis Ta’lim Wasilah Nur Muhammad KH. Muhammad Asdi HTB atau Abah Asdi, serta Pimpinan majelis ta’lim Al- Barokah Guru H Ahmad Mubarok, Pimpinan Majelis Ta’lim Bustanul Ulum Abuya A. Suryani. Mpd, Pimpinan Majelis Ta’lim Mahabah Al Banjari Guru M. Khairil Anwar. S. sy. Mpd, para Habaib dan Alim Ulama, serta jamaah dari Kalteng. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya