Iklan
Iklan
Iklan
Tabalong

Warga Tabalong Dibuat Geger Akibat Penemuan Mayat Tergantung

×

Warga Tabalong Dibuat Geger Akibat Penemuan Mayat Tergantung

Sebarkan artikel ini

Tanjung, KP – Warga Desa Kinarum 02 Kecamatan Upau Kabupaten Tabalong dibuat geger akibat penemuan mayat tergantung diri dalam kamar rumah. Korban seorang laki-laki berinisial HI(33).

Menurut keterangan adik korban seorang laki-laki inisial HS (23), warga Desa Kinarum, Upau diminta melihat korban oleh Ibunya, yang sampai jam 11.30 Wita belum ada keluar dari kamar,

Android

Kemudian HS (23) berusaha melihat korban dari dinding yang berlubang dan mendapati korban dengan kondisi sudah tergantung dileher dengan tali tambang warna biru didalam kamarnya, dan terlihat juga ada 2 buah meja yg disusun dibawah korban yg tergantung.

Selanjutnya HS (23) dan ibunya berusaha membuka kunci pintu kamar untuk dapat masuk ke dalam kamar, akhirnya mendapati kondisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung.

Barang bukti yang diamankan seutas tali nilon warna biru panjang kurang lebih 2 meter dan 2 buah meja kayu ukuran kecil warna coklat .

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur, SH, MM membenarkan kejadian penemuaan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia dengan kondisi gantung diri di Desa Kinarum Rt 2 Kec. Upau, Tabalong.

Hasil pemeriksaan awal bahwa hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh Dokter puskesmas menyatakan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan dan terdapat tanda tanda orang gantung diri.

Kemudian pihak Keluarga besar korban menolak dan keberatan untuk dilakukan Otopsi serta menerima dengan meninggalnya korban selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan.

Saat ini Satreskrim Polres Tabalong masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terang Kasat Reskrim Iptu Matnur, SH, MM. (ros/KPO-2)

Iklan
Iklan