2020 Puskesmas Tambang Ulang Siap Tambah Inovasi

Pelaihari, KP – Dalam kegiatan gathering tersebut, Puskesmas Tambang Ulang juga meluncurkan 21 innovasi Puskesmas Tambang Ulang dengan tema “Berlari untuk Berprestasi” Refresh and Recharge– happiness bring creativity.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj.Nina Sandra dalam sambutannya memberikan ucapan selamat serta apresiasi kepada Puskesmas Tambang Ulang yang telah mendapatkan Pelayanan Kesehatan Primer Award yaitu Terbaik 1 Kinerja Puskesmas Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 dan selama Tahun 2019 Puskesmas Tambang Ulang telah banyak menerima tamu kaji banding dari berbagai daerah Kabupaten / Kota di Indonesia.

“Dengan pencapaian ini harapannya jangan sampai terlena dan teruslah berinovasi dalam meningkatkan mutu dan kinerja Puskesmas” pesan Nina.

Berita Lainnya
1 dari 1.176
Loading...

Puskesmas Tambang Ulang menggelar Employe Gathering, Outbond sekaligus Penandatanganan Komitmen Peningkatan Mutu Kerja yang digelar di Kiram Park, Kabupaten Banjar, pada Sabtu (04/01).

Sementara itu Kepala Puskesmas Tambang Ulang Indra Wahyudi menyampaikan ada 21 Innovasi yang dikembangkan oleh Puskesmas Tambang Ulang,” 7 inovasi telah berjalan dan 14 innovasi akan dikick off pada 2020, sehingga diperlukan komitmen dari semua pihak untuk mensukseskan innovasi tersebut”. ucap Indra.

Guna memeriahkan kegiatan tersebut, juga di gelar game game seru ala outbond yang menambah semarak suasana acara.

“Games hari ini tidak hanya sekedar Games tetapi banyak makna dan filosofis yang terkandung didalamnya yaitu melatih fokus, intelegensia, kerjasama dan kebersamaan. Selain refreshing tentunya dengan kebahagiaan akan meningkatkan kreativitas menyambut Tahun 2020 dengan berlari untuk berprestasi “ Jelas Indra Wahyudi. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya