Anggota DPRD Kapuas Akan Tempati Gedung Baru

Kuala Kapuas, KP – Pada tahun 2020 ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, akan segera menempati gedung baru yang telah rampung di bangun, di kawasan kantor yang ada di Jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas.

“Kondisi bangunan akan kita manfaatkan sepenuhnya untuk bapak ibu Anggota Dewan tahun ini akan memakai gedung baru, baik itu dari fraksi maupun yang lainnya,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, H. Hidayatullah kepada wartawan, di kantor wakil rakyat, Selasa (7/1).

Hidayatullah mengatakan, bahwa bangunan kantor baru yang lokasinya masih di dalam area lingkungan DPRD setempat ini, yang pembangunannya sudah dilakukan sejak tahun lalu itu kini akan segera difungsikan.

“Yang jelas mulai tahun 2020 ini akan kita gunakan gedung baru ini,” tambah mantan Asisten I Setda Kabupaten Kapuas ini.

Berita Lainnya
1 dari 483
Loading...

Dijelaskannya, bahwa pembangunan tahap kedua sudah selesai secara keseluruhan tinggal dilakukan pembersihan saja lagi sebelum ditempati.

Sedangkan untuk mulai ditempatinya gedung baru tersebut, lanjut Hidayatullah, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas.

“Tahun 2020 ini kita manfaatkan tapi tinggal berkoordinasi dengan ketua, siapa saja yang akan memakai ruangan itu, karena ada sekatnya, dan lantai dua ada dua ruang untuk pertemuan. Meubel dan aksesoris sudah siap semuanya,” terangnya.

Selain itu, Sekwan Kapuas ini juga berharap dengan adanya gedung baru tersebut tentu akan menunjang kinerja para wakil rakyat di daerah setempat.

“Harapan kita dengan kondisi sarana dan prasarana yang lebih bagus lebih baik ini, maka kinerja kita dapat lebih meningkat lagi,” demikian Hidayatullah. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya