Apel Gabungan Mengawali 2020

Kandangan, KP  –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar apel gabungan mengawali tahun, Senin (6/1/2020) di di halaman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Apel gabungan dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) HSS Muhammad Noor dan para aparatur sipil Negara (ASN) pejabat eselon I, II, III, IV dan staf.

Sekdakab HSS Muhammad Noor mengatakan, seluruh kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kabupaten HSS beserta jajarannya. diimbau terus meningkatkan kinerja di 2020 ini. 

“Kenapa kita harus bekerja lebih baik lagi dan terus meningkatkan kinerja ditahun 2020, karena tahun ini tantangan yang dihadapi akan lebih berat lagi,” terangnya. 

Muhammad Noor menuturkan, ada banyak perubahan-perubahan yang dilakukan seiring dengan perubahan pemerintah pusat. Karenanya imbaunya, harus disikapi secara bijak agar tidak mengganggu kinerja dalam mengabdi pada masyarakat.

Berita Lainnya

Bupati HSS Siap Dukung dan Fasilitasi Kegiatan PCNU

Bupati Pimpin Rakor Lingkup Setda Kabupaten HSS

1 dari 1.198
Loading...

Muhammad Noor mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, untuk para kepala SOPD dan jajaranya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama 2019.

“Selama 2019, ada saja hal-hal yang mungkin kita tidak inginkan atau hal-hal yang sebagainya. Tentu itu pembelajaran untuk kita semua agar menjadi evaluasi, sehingga di 2020 bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Kab.HSS juga mengatakan musim hujan dan beberapa minggu terakhir curah hujan cukup tinggi sehingga diberapa daerah terdapat bencana banjir yang tidak diharapkan, tidak terkecuali juga bisa di daerah HSS dan daerah kabupaten lainnya.  

Berkaitan dengan cuaca beberapa minggu ini sudah cukup tinggi, Sekda Muhammad Noor juga mengharapkan kesiapsiagaan jajarannya  mengantisipasi segala sesuatu. “Sehingga ketika terjadi bencana sudah bisa siap, paling tidak sebagai aparatur sipil negara siap berada ditengah-tengah warga masyarakat,” pesannya. 

Ia juga berharap pada seluruh jajaran terutama Dinas Kesehatan, bisa terus mengingatkan masyarakat menjaga kebersigan dan melakukan kegiatan yang bisa mengurangi dan mencegah wabah penyakit demam berdarah. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya