Bupati Hadiri Family Gathering IKAPTK HSS

Loksado, KP – Bupati HSS Achmad Fikry menghadiri acara family gathering yang diadakan Ikatan Kerukunan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) HSS, Sabtu (18/1/2020) di Amandit Rafting All Outbound, Kecamatan Loksado.

Acara diikuti sebagian besar anggota IKKPTK HSS, yang terdiri dari Alumnus APDN dan IPDN, yang masih aktif berdinas, khususnya di Jajaran Pemkab HSS.

Ketua Pelaksana family gathering tersebut, Sasmi Rifani mengatakan, acara dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi sekaligus berbagi pengalaman, antar sesama alumnus sekolah tinggi kepamongprajaan.

Bupati HSS Achmad Fikry yang juga lulusan senior lembaga tersebut, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti itu sangat baik dilaksanakan, sebab akan menjalin kebersamaan antas sesama alumnus.

Achmad Fikry berharap, kebersamaan yang terjalin itu bisa terus ditingkatkan, dengan saling menimba ilmu dan pengalaman. Ia berpesan, junior jangan segan untuk bertanya kepada seniornya. Pun demikian jika memang memiliki ide bagus, diimbaunya jangan sungkan memberikan pendapat atau usulan kepada seniornya.

“Di kantor memang diikat dengan tata birokrasi, pertemuan seperti inilah yang bisa menghapus sekat-sekat tersebut,” tuturnya.

Selanjutnya Achmad Fikry berpesan, sebagai seorang yang mendapatkan pendidikan disiplin ilmu pemerintahan, semua anggota mampu bekerja lebih baik dan maksimal dari ASN lainnya. “Bagaimanapun kita akan mejadi contoh dan tauladan bagi ASN lain,” pesannya.

Pada acara tersebut, suasana hangat penuh kekeluargaan sangat terasa, diakhiri acara makan siang bersama di alam terbuka setelah acara berakhir, dengan sajian ‘iwak bapalan’ khas Loksado, serta buah disajikan pula buah durian Loksado. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...