Bupati Sakariyas Kembali Lantik Dua Pimpinan Tinggi Pratama.

KASONGAN, KP – Bupati Katingan Sakariyas kembali melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Katingan, Senin (16/1/2020).

Adapun dua orang pejabat tinggi pratama, yakni Imanuel, sebelumnya kepala tata usaha Setda Katingan kemudian dilantik dalam jabatan baru sebagai staf ahli kesejateraan dan SDM, dan Fresso sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ekonomi Setda Katingan, kemudian dilantik dalam jabatan baru selaku Kadisdukcapil Katingan.

Dalam sambutannya Bupati Sakariyas mengatakan, pelantikan kepala Dukcapil dan staf ahli setda Katingan, setelah melalui prosedur dan seleksi terbuka, promosi dan pelantikan pejabatn ini sebagai bagian dari pembinaan dan peningkatakan kinerja prestasi jabatan peningkatakan kinerja pemerintah untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan tugas dan pengawasan secara berjenjang, agar taati aturan yang berlaku, betkomitmen berintegritas, ber moral terhadap layanan publik.” kata Sakariyas.

Dia juga meminta seluruh pimpiman tinggi pratama lingkup Pemkab Katingan guna pelajari dan pahamai seluruh aturan baik peraturan Bupati, peraturan daerah sampai pada undang -undang (UU) sehingga berpedoman pada UU.

“Lakukan konsolidasi dalam pelaksanakan program dan kegiatan, ” pintanya.

Bupati berharap, khusus kepada kadis Dukcapil, Ia berpesan agar semaksimal mungkin melakukan penataan dokumen adminstrasi kependudukan agar hasilnya dapat dimanfaatkan untuk kesejahateraan publik, begitu pula dengan satf ahli dapat melaksanakan tugas dan fungsinya guna penyelesaaian masalah sesuai bidangnya. (Isn/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...