Bupati Tanbu Hadiri Kalsel Bershalawat

Batulicin, KP – Kalimantan Selatan (Kalsel) Bershalawat bersama Habib Syech dan Paman Birin digelar tadi malam. Para jemaah memadati Kiram Park, Desa Kiram Kec Karang Intan, kab Banjar, Jumat 10/1/2020 malam.

Tak ketinggalan pula, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor ikut berbaur bersama jemaah untuk mendapatkan berkah bershalawat kepada baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Pantauan di lapangan H Sudian Noor duduk sejajar dengan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Habib Syech. 

Berita Lainnya

Tim Kementerian Kesehatan RI Kunjungi Tanbu

BLT Kecamatan Simpang Empat Kembali Disalurkan

1 dari 1.185
Loading...

Dia mengatakan sangat mendukung kegiatan Kalsel Bershalawat yang diharap dapat memberikan berkah bagi seluruh masyarakat Kalsel. 

“Semoga melalui shalawat kepada baginda Rasulullah Saw hidup menjadi berkah, diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, serta selamat dunia dan akhirat,” ujar H. Sudian Noor. 

Sementara Gubernur Kalsel berharap melalui Kalsel Bershalawat Banua kita selalu dirahmati Allah, terbebas dari bala bencana, dikaruniai nikmat rejeki berlimpah, di mudahkan segala urusan, dan di ridhai hidup di dunia dan di akhirat.

“Barakat bershalawat kepada Baginda Rasul, dan dengan syafaat rasulullah, serta barakat para guru-guru kita barataan, semoga Kalsel selalu dirahmati Allah dan terbebas dari bala bencana,” H.Sahbirin Noor. (rel)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya