DPRD Kapuas Terima Kunker Sekwan Kabupaten Banjar

Kuala Kapuas, KP – Belum lama ini, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja Sekeretaris DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jainudin, beserta jajaran.

Kedatangan Sekwan Kabupaten Banjar di rumah wakil rakyat jalan Tambun Bungai Kota Kuala Kapuas saat itu, diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, di ruang kerjanya.

Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah, menyampaikan ucapan terimaksih atas kunjungan Sekwan Kabupaten Banjar beserta rombongan ke DPRD setempat. “Terima kasih atas kunjungannya,” Hidayatullah, usai menerima kunker Sekwan Kabupaten Banjar saat itu.

Berita Lainnya
1 dari 484
Loading...

Kepada wartawan mantan Asisten I Setda Kapuas ini mengatakan, dirinya telah menjelaskan semua terkait keberadaan ruang sidang paripurna DPRD Kapuas untuk menjadi referensi Sekwan Kabupaten Banjar dalam melakukan pembenahan ruang sidang paripurna.

“Termasuk tadi juga kita jelaskan terkait perjalanan dinas anggota dewan, dimana kita di sini diatur oleh peraturan bupati. Semoga semua yang kita jelaskan dan juga ceritakan dapat menjadi bahan referensi bagi teman-teman Setwan di Kabupaten Banjar,” terang Hidayatullah.

Sementara itu, Sekwan Kabupaten Banjar Jainudin mengatakan, tujuan kunjungan mereka ke DPRD Kapuas dalam rangka silahturami sekaligus mengali referensi.

“Kebetulan saya Sekwan baru di Kabupaten Banjar. Oleh pimpinan dewan kami diminta untuk membenahi ruang sidang paripurna. Nah, kebetulan hari ini kami ada waktu luang sehingga kami berkunjung ke sini (DPRD Kapuas-red),” katanya.

Jainudin mengungkapkan, sebelumnya pihaknya juga mendapat informasi bahwa salah satu ruang sidang paripurna yang representatif dan cukup baik ada di Kabupaten Kapuas.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya