Fraksi PPP DPRD Dukung visi Misi Pemda Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Darwandie, sangat mendukung seluruh pergerakan, visi misi pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

“Kita berkomitmen dan mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah ke depannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas,”kata Darwandie.

Hal tersebut di sampaikan oleh wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini, saat menghadiri Hari lahir ke 47 partai berlambang Ka’bah ini di salah satu aula hotel di Kota Kuala Kapuas, belum lama ini.

Berita Lainnya
1 dari 582

Selain itu berkenaan dengan arahan dari Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor tentang UU Nomor 18 Tahun 2019 tentang Pondok Pesantren, bagaimana daerah juga diharapkan membuat regulasi tingkat daerah, pihaknya akan lakukan itu nanti di DPRD Kapuas.

“Karena itu di lembaga akan terus kita tingkatkan koordinasi dan sinergi dengan pihak eksekutif dalam pelaksanaan berbagai pembangunan,” ucapnya.

Untuk itu, Darwandie berharap dalam peringatan Hari lahir ke-47 PPP ini dapat jadi momentum meningkatkan tali silaturahim dan kerja sama. Untuk bersama-sama membangun daerah setempat yang lebih baik lagi.

“Kemudian juga hal-hal yang menjadi tanggungjawab kita terkait nanti tindak lanjut regulasi baik menjadi anak daripada undang-undang tentang pondok pesantren tersebut akan kami bicarakan lebih lanjut di lembaga terkait Perda itu,” tandasnya. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya