Hadiri HUT Batola, Wahid Ucapkan Selamat

Amuntai, KP – Belum lama tadi Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala ke-60.

Berita Lainnya

Pulih di Tengah Ancaman

1 dari 1.037

Dalam kesempatan itu, Wahid mengucapkan selamat kepada Kabupaten Barito Kuala dan semoga semakin lebih maju kedepannya di hari ulang tahunnya yang ke 60 ini.

Sesuai dengan misi dan visi semoga Barito Kuala dengan segala potensi yang ada mampu mensejahterakan secara merata masyarakatnya, sesuai dengan tema yang diangkat “Mehas Bagawi Handeyah Biti Batola Setara” yang bermakna harus memiliki semangat kuat, bekerja keras menuju Batola Setara, lanjut Wahid.

Peringatan Hari Jadi ke-60 Barito Kuala ini juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor beserta Ketua TP.PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Anggota DPD dan DPR RI Dapil Kalimantan Selatan, Forkompinda Provinsi Kalimantan Selatan, serta Bupati se-Kalimantan Selatan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya