KPU Banjar Launching Pilkada 2020

Martapura, KP – Guna mensukseskan pemilihan Bupati Banjar pada Pemilu 2020 yang dilaksanakan serentak 23 September 2020 mendatang, digelar Peluncuran Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Banjar, di Hotel Aston, Kertak Hanyar, Selasa (28/1/2020).

Hadir Bupati KH Khalilurrahman, Ketua DPRD, Ketua KPU Kalsel, Ketua KPU dan Bawaslu Banjar, Kepala Kesbangpol, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian, FKPD, para pimpinan porpol dan ormas di Bumi Barakat.

Bupati Khalilurrahman dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya peluncuran Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2020 ini. Menurutnya, ini menandakan KPU sudah siap melaksanakan Pilkada 23 September mendatang dengan berbagi tahapan-tahapannya.

“Tentu kita semua, seluruh masyarakat sangat berharap KPU Banjar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta menjaga integritas dan netralitas, agar tidak ada money politik, karena suara masyarakat adalah amanah yang harus dijaga,’’ pesannya.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...

KPU Banjar juga diminta memberikan informasi kepada masyarakat di 20 kecamatan, agar bisa berpartisipasi dalam Pilbup/Wabup, ikut menjaga keamanan, ketenteraman, kedamaian, persatuan dan kesatuan di Bumi Barakat.

Ketua KPU Banjar Muhaimin bertekad, dengan peluncuran ini, Pemilu 2020 bisa berjalan lancar.

“Momentum peluncuran ini menjadi nilai dasar sangat berharga bagi kita semua. Kami siap menyelenggarakan Pemilu bersih, tidak dinodai kepentingan pribadi dan kelompok. Kami berniat dengan sungguh hati menjalankan amanat sebaik-baiknya,’’ tambahnya.

Peluncuran ini ditandai pemukulan terbang oleh Bupati Khalilurrahan. Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar “Si IBAR’’, singkatan dari Intan Barakat. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya