Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Terkait Pelatgab Koni HSS Audiensi Ke Ruang Kerja Bupati

×

Terkait Pelatgab Koni HSS Audiensi Ke Ruang Kerja Bupati

Sebarkan artikel ini
KONI HSS - Melakukan audiensi ke ruang Bupati HSS Achmad Fikry terkait akan dilaksanakan Pelatgab untuk Porprov Kalsel XI. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima audiensi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS, Selasa (31/12/2019), di ruang kerjanya kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Sekretaris Umum Koni HSS Rahmat Hidayat menerangkan, tujuan audiansi ke ruang Bupati HSS terkait akan dimulainya pelatihan pelatihan gabungan (Pelatgab) menjelang pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) XI pada 2021 mendatang. 

Android

Pelatgap akan dimulai 2 Januari 2020 yang dilaksanakan dengan tiga sesi, yang dimulai dari penjaringan atlet selama dua bulan sampai 1 Maret 2020. 

Semua atlet yang terpilih tergantung dengan hasil pemantauan, monitoring dan evaluasi selama 2020. Jadi ujarnya, tidak semua cabang olahraga (Cabor) akan berpotensi akan di ikutkan, sebab melihat peluang dalam meraih medali. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengimbau, Pelatgab dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan jangan sampai tertunda. 

Diharapkan Achmad Fikry, hasil dari Pelatgab tersebut bisa memunculkan tim yang kuat dan bibit unggul, yang mampu meraih penghargaan untuk Porprov Kalsel XI di 2021 mendatang. 

“Atlet HSS yang ikut bertanding di Porprov nanti, harus memiliki mental semangat gigih dalam mengharumkan nama Kabupaten HSS,” harapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Achmad Fikry memberikan dorongan semangat kepada Koni HSS untuk terus berinovasi, dalam membina dan memajukan olahraga serta meningkatkan prestasi olahraga di HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Median Jalan H. Boejasin Segera Dibongkar
Iklan