Tiga Kecamatan Terimbas Pengurasan Reservoir

Banjarmasin, KP – Menyusul dilakukanya pengurasan reservoir instalasi pengolahan air limbah oleh tim managemen PDAM Bandarmasih, dipastikan akan berdampak pasokan air bersih di tiga kecamatan di wilayah Kota Banjarmasin.

Ketiga Kecamatan meliputi Banjaramsin Timur, Banjarmasin Selatan dan sebagian di Banjarmasin Utara dipastikan akan terkena dampak pengurasan air di reservoir pengolahan air Pramuka itu, akan dilakukan pihak PDAM Bandarmasih Selasa (14/1) dari pukul 09:00 hingga 22:00 Wita atau selama 15 jam.

Kemudian wilayah yang terdampak, sebagaimana rilis yang disampaikan Humas PDAM Bandarmasih Wahkid yang diterima {{Kalimantan Post}}, Jumat (10/01/2019) sore, seluruh pelayanan di Kecamatan Banjarmasin Selatan dan Timur.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.797
Loading...

Sedang Banjarmasin Utara yang terdampak meliputi: Sei Andai, Jl Sultan Adam, Komp. Perkasa Indah, Surgi Mufti, Sei Jingah, Malkon Temon, Sei Miai, Masjid Jami, Antasan Kecil Timur.

Kemudian Komp Taekwondo, Pondok Kelapa, Jl Cemara, Flamboyan, Sei Dalam, Jl Cendana, Kayu Tangi 1, Jl Adhiyaksa, Simpang Tanggà, Simpang Perumnas, Jl Tanjung, (Jln. Brigjend. H. Hasan Basri sebelah kanan arah RS Ansari saleh).

Dengan dampak tesebut, ada upaya meningkatkan kualitas air bersih ini yang, diharapkan kepada pelanggan yang terkena dampak agar mempersiapkan penampungan air atau menyimpan air, guna keperluan pada saat pekerjaan dilakukan atau pasca selesai pekerjaan.

Sementara bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki, bisa menghubungi: Syahril : 081255763905 atau Yamani : 085348487370. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya