Masyarakat Harus Di Dorong Hidup Sehat

Banjarmasin, KP – Saat ini masyarakat Kalimantan Selatan harus di dorong melakukan perubahan hidup sehat seba dengan berpola hidup sehat penyakit akan terhindari, Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Muslim usai membuka acara Layanan Kesehatan Gratis Hari Pers Nasional 2020 pada 7-9 Februari 2020 di 0 Km. Jumat (7/2/2020)

Dikatakannya, adanya perilaku-perilaku hidup sehat yang belum bagus. Biasanya adalah aktifitas-aktifitas pisik yang relatif kurang bagus. Kemudian konsumsi sayur dan buah-buahan yang masih kurang, juga perilaku merokok

“Inilah yang kita dorong untuk melakukan aktifitas fisik supaya bisa melakukan perubahan perubahan yang lebih baik untuk mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 1.024

Muslim juga menambahkan, perlu dilakukan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat, yaitu dengan melalui pembangunan kesehatan dan pencapaian program kesehatan di pelayanan primer dan juga bisa melakukan aktifitas fisik setiap hari minimal 30 menit setiap hari.

Acara ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, tentu saja dapat merasakan pelayanan kesehatan yang sudah disediakan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HPN di Kalsel. Sangat luar biasa pada kemajuan pembangunan Kalsel. Layanan kesehatan ini baru sebagian, kita berupa memberikan dukungan itu melayani kesehatan masyarakar,” ucap Muslim. (fin/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya