Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Mengadakan Pelatihan Kader Lanjut

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah diwakili oleh H. Ainur Rafiq Asisten I Bidang pemerintahan membuka  Pelatihan Kader Lanjut (PKL) dengan tema “Produktivitas Kader PMII Membangun Banua” di Auditorium Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah, Barabai (17/2/2020).

Ketua panitia, Novei Ahdiyat menyampaikan kegiatan PKL ini diiukti oleh peserta dari 10 cabang PMII se- Kalimantan Selatan yang terdiri dari 42 peserta yang diselenggarakan mulai tanggal 17 – 20 Februari 2020 di Aula dinas penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu dan tenaga kerja , tujuan dari kegiatan ini meliputi.

Berita Lainnya
1 dari 1.199
Loading...

Memberikan  pengkaderan lebih lanjut setelah dilakukan pengkaderan di tingkat dasar ,Memberikan wawasan dan pencerahan intelektualitas kader sebagai ikhtiar mewujudkan kader berkualitas, Terbentuknya kader yang memiliki kemampuan kepemimpinan yang Arif, bijak, bermoral baik, berkarakter dan berbudaya serta mampu menterjemahkan dan mentransformasikan pemikiran konseptual dalam dinamika perubahan social.

H Ainur Rafiq mengharapkan pelatihan kader lanjut ini dapat menghasilkan berbagai kesimpulan yang format akademiknya memungkinkan untuk dijadikan sebagai rujukan bagi pemerintah daerah dalam pembangunan Banua, tantangan yang kita hadapi pada masa kini dan akan datang semakin berat sehingga untuk menghadapi tantangan itu diperlukan semangat persatuan dan kepemimpinan yang kuat, tantangan itu juga berada di barisan organisasi PMII terutama dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan sebagai karakter yang harus dimiliki oleh setiap anak bangsa.

H Ainur Rafiq juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta pelatihan “semoga menjadi momentum untuk membuat organisasi PMII lebih dari yang sudah baik selama ini, khusus nya melangkah ke depan dalam memberdayakan generasi muda Islam dalam segala aspek dan lini kehidupan, semoga pelatihan kader lanjut PMII ini dapat menumbuhkan semangat bagi para peserta untuk ikut serta dalam membangun Banua sesuai dengan keahliannya” tutupnya

Turut hadir dalam acara tersebut ketua PC PMII Barabai Muhammad Yasin, Ketua PKC PMII Kalsel Khairul Umam, Ketua PB PMII Davida Ruston Khusen, Ketua PC NU HST K H Syamsuni Ahmad Disilkan serta beberapa pejabat SOPD terkait. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya