Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATapin

PKK Tapin Kunjungi sekretariat PKK Provinsi Kalsel

×

PKK Tapin Kunjungi sekretariat PKK Provinsi Kalsel

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGI - Sekretariat PKK Provinsi Kalsel dilakukan TP PKK Kabupaten Tapin dipimpin Wakil Ketua I Hj Musytaidah. (KP/Ary)

Rantau, KP – TP PKK kabupaten Tapin kunjungi Sekretariat PKK provinsi Kalimantan Selatan, kunjungan ini dalam rangka untuk membahas tentang program kerja PKK tahun2020 ini.

Kunjungan ini sekaligus juga untuk silaturahmi yang dipimpin oleh Wakil Ketua I TP. PKK kabupaten Tapin, Hj. Mustaidah dan didampingi Wakil Ketua TP PKK Tapin, Sariani dan Pokja-pokja PKK Tapin, baik itu Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Pokja IV pada Rabu (5/2) kemarin.

Android

Kedatangan rombongan TP. PKK Tapin ini disambut oleh Wakil Ketua I PKK Provinsi Kalsel, Sekretaris PKK Provinsi Kalsel dan Pokja-pokja PKK Provinsi Kalsel.

Wakil Ketua I PKK Tapin, Mustaidah, menuturkan bahwa kunjungannya ini memang bertujuan untuk belajar mengenai administrasi PKK dan tentang program kerja lainnya.

“Kedatangan kami juga sekaligus silaturahmi dengan PKK Provinsi Kalsel,” ucapnya.

Diakui oleh isteri Wakil Bupati Tapin ini, bahwa dalam membuat program kerja banyak kekurangan, oleh sebab itulah pihaknya melakukan kunjungan untuk pembelajaran karena ini sangat diperlukan.

“Supaya dalam membuat kerja tahun 2020 ini bisa menjadi lebih baik lagi,” Tandasnya.

Sementara itu Sekretaris TP.PKK Provinsi Kalsel, Hj.Juariah, sangat mengapresiasi kedatangan rombongan dari TP PKK Kabupaten Tapin ini dan ia menjelaskan bahwa di sini kita bisa berbagi informasi baik itu PKK Provinsi dengan PKK kabupaten Tapin.

“Dalam program kerja tidak jauh berbeda dengan tahun 2019 tadi. Tapi, tahun ini lebih kita akan lebih serius untuk membahas program kerja,” ucapnya.

Ditambahkan lagi oleh Wakil Ketua I PKK Provinsi Kalsel Hj. Rusmawati Aminudin Latif, bahwa kegiatan ini yang diharapkan, untuk bisa saling koordinasi guna mengkonsultasikan tentang program kerja 2020.

“Terimakasih atas kunjungan PKK Tapin dan semoga dengan kegiatan ini dalam membuat program kerja bisa lebih lancar,” pungkasnya. (ari/K-6)

Iklan
Iklan