Semua Tenaga Penyuluh, Akan Menjadi Pegawai Pusat.

635

Kasongan, KP – Dinas Pertanian, Perikanan dan Penyuluh Kabupaten Katingan, dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan seluruh tenaga penyuluh yang ada di instansinya.

” kita akan kumpulkan dalam sebuah pertemuan pada Bulan Maret mendatang seluruh penyuluh se-Katingan, ” kata Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Penyuluh Kabupaten Katingan, Ir.Yossi kepada wartawan Selasa (18/2/2020) di Kasongan.

Loading...

Dikatakannya, pertemuan seluruh penyuluh itu, baik penyuluh pertanian maupun penyuluh perikanan yang ada saat ini akan kembali menjadi pegawai pemerintah pusat, ” Berkaitan dengan hal itu maka diadakan pertemuan teknis guna menyikapi peraturan pemerintah pusat yang baru terkait status penyuluh ini,” sebutnya.

Dengan demikian, menurut Yossi, hal demikian perlu disingkronkan dengan seluruh penyuluh yang ada, baik penyuluh pertanian maupun penyuluh perikanan di Katingan akan menjadi pengawai pusat dan tak lagi menjadi pegawai daerah.

” akan tetapi terkait pembinaan kepegawaian masih melekat pada Dinas Pertanian, Perikanan dan Penyuluh Kabupaten Katingan,” timpalnya. (isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya