15 Orang di Kalteng Terindikasi Virus Corona, 12 Negatif dan 3 Orang Diobservasi

“Ada 3 orang yang saat ini masih diisolasi di RSUD Doris Sylvanus masih menunggu hasil pemeriksaan dari Jakarta,” kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dalam jumpa pers di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Sabtu 14 M

PALANGKA RAYA, KP — Sebanyak 15 pasien terindikasi virus corona atau Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif, hasilnya ke 12 orang dinyatakan negatif dan 3 orang sisanya masih menjalani observasi di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Khusus 3 orang yang saat ini masih diisolasi di RSUD Doris Sylvanus masih menunggu hasil pemeriksaan dari Jakarta,” kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran saat menggelar press rilis di Istana Isen Mulang, Sabtu 14 Maret 2020 sore.

Berita Lainnya
1 dari 844

Sugianto menjelaskan di Kalteng ada 3 rumah sakit yang menampung jika terindikasi virus corona. Dari peralatan medis hingga dokter siap dan mampu menangani pasien yang diduga terinfeksi penyakit tersebut.

“Ke 3 rumah sakit rujukan ini yakni RSUD Doris Sylvanus, RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan RSUD dr Murjani Sampit,” jelasnya.

Untuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Gubernur Sugianto menegaskan kepada seluruh masyarakat agar membiasakan diri hidup sehat, menunda bepergian ke luar negeri, hindari berjabat tangan dan banyak beribadah sesuai keyakinannya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya