63 Personel Polresta Dites Urine

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan test urine terhadap 63 personil, Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 10.30 WITA.

Pelaksanaan Test urine yang dipimpin Waka Polresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo terhadap personil yang mengikuti UKP Juli 2020.

Dalam test urine sebanyak 63 personil yang diawasi Sipropam Poresta Banjarmasin dinyatakan negatif.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM melalui Kasubbag Humas Ipda Imam P membenarkan telah melakukan test urine terhadap 63 personil yang melaksankan UKP.

Berita Lainnya

Lana Hujani Jukir dengan Pisau

Operasi Yustisi Perwali Wajib Masker Diperpanjang

1 dari 878
Loading...

“Bagi personil yang akan naik pakai periode Juli 2020 harus mengikuti test urine,” jelas Kasubbag Humas.

Dikatakan Imam, untuk pemeriksaan urine terlebih dahulu diawali oleh Waka Polresta Banjarmasin yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksan Urine 63 Personel Polresta Banjarmasin yang melaksanakan UKP TMT 01-07-2020.

“Hasilnya dari test urine ke 63 personil dinyatakan negatif,” tambahnya.

Kembali, Imam menjelaskan tekhnis pemeriksaan urine, anggota mengambil tabung yang telah disediakan, kemudian masuk ke dalam toilet untuk memasukan air kencing ke dalam tabung tersebut dengan dikawal serta diawasi anggota Provos dan Unit Paminal Seksi Propam Polresta Banjarmasin. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya