Dispersip Gelar Lomba Menulis Untuk Guru

Banjarmasin, KP – Dalam rangka meningkatkan kreativitas guru khususnya hal tulis menulis Dinas Perpustakaan dan kearsipan (Dispersip) Provinsi kalsel akan menggelar lomba mengarang tentang perpustakaan sekolahnnya masing-masing.

Topik karangan yang harus dituliskan berupa, kondisi perpustakaan sekolah, atau tentang peran perpustakaan sekolah, kondisi perpustakaan sekolah, tulisan berisikan tentang gambaran, sejarah kelahiran, dan perkembanganya, tata kelola buku, program kerja, serta informasi unika dan yang menarik lainnya.

Kadispersip Kalsel Dra H Nurlianie Dardie mengatakan, ini adalah sebagai meningkatkan kesadaran guru terhadap peran dan fungsi perpustakaan sekolah, meningkatkan literasi guru dalam menulis, menghimpun informasi tentang kondisi perpustakaan sekolah di Kalimantan Selatan
“Dengan lomba ini kita akan tau kondisi perpustakaan sekolah, disamping itu pula hadiahnya lumayan besar bahkan pendaftaran tanpa dipungut bayaran,” katannya. Kamis (19/3/2020)

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.761
Loading...

Dalam lomba tersebut memperebutkan tropy dan uang tunai juara 1 dengan uang tunai sebesar 10 juta, dan piagam, juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar 8 juta dan piagam, juara 3 uang tunai sebesar 5 juta rupiah plus piagam penghargaan. Hadiah belum termasuk di potong pajak Penyerahan hadiah akan di lakukan di wilyah komplek perkantoran Dispersip kalsel di bulan Juni dan juli 2020.

Syarat dan ketentuan Di tulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar, panjang minimal 1000 kata maksimal 3000 kata, dengan formar kertas A4 dengan margin 3-3-3-3, dengan huruf times now roman 12 spasi 1,5, bukan karya plagiasa atau saduran, melampirkan poto ( foto tidak diletakan didalam teks), penjurian berdasarkan, bahasa, daya tarik penulisan, dan kejelasan paparan.

Semua naskah yang masuk di ijinkan di perbanyak untuk keperluan nirlabadan edukasi, untuk karya tulis bisa di upload di link http://dispersip.kalselprov.go.id atau di naskahlmps-2020 atau bisa melalui Khusnul Khatimah, nomor ponsel : 085348610227. (fin)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya