Dispersip Kabupaten Banjar Dapat Akreditasi A

Banjarmasin, KP  – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar hendaknnya menjadi motivasi bagi Dispersip di 12 kabupaten dan kota lainnya se Kalimantan Selatan untuk dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas perpustakaan. Terutama dari segi sarana dan prasarana, koleksi buku, hingga pengelolaannya, pasalnnya Dispersip Kab Banjar memperoleh akreditasi A

“Keberhasilan tersebut hendaknnya menjadi motivasi bagi Dispersip kabupaten dan kota lainnya untuk bisa meningkatkan sarana dan prasarana, koleksi buku, hingga pengelolaan perpustakaan,” kata Kepala Dispersip Provinsi kalsel Hj. Nurliani Dardie. Jumat (6/3/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, kita terus bergerak demi meningkatkan minat baca jangan sampai mengalami kemunduran.

Berita Lainnya
1 dari 1.785
Loading...

“Saya berharap daerah lain menyusul untuk mendapatkan akreditasi A tersebut, Jika berusaha niscaya kita akan mampu mewujudkannya,” ucapnya Nurliani yang akrab disapa Bunda Nunung.

Sementara Dispersip Kabupaten Banjar Yasna Khairina mereasa senang dengan pencapain yang diakukan sehingga bisa memperoleh Akreditasi A tersebut.
“Ini berkat arahan serta bimbingan Bunda sehingga kami bisa mendapatkan nilai Akreditasi A Tersebut,” katannya.

Dalam penyerahan A sendiri, diserahkan Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie kepada Kepala.Dispersip Kab Banjar Yasna Kharina. (fin)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya